Cari Blog Ini

Tuhan memang memberikan banyak cobaan...
Tuhan memang memberikan banyak halangan
Namun...
Ingatlah dibalik semua masalah itu...
Tuhan sayang pada kita...
Dan yakinlah...
Tuhan akan menjadikan semuanya menjadi indah pada waktunya...
n_n GBU n_n

Senin, 22 Maret 2010

Yesus, Sahabat Terbaikku

Yesus. Yah, begitulah namaNya disebut. Siapa yang tak mengenalNya. Dialah gembala semua umat kristiani, penebus dosa manusia, Putra yang diutus Allah datang ke dunia menyelamatkan dunia ini dari belenggu dosa. Dia juru selamat kita, penebus dosa kita.
Namun bagiku, Yesus bukan hanya sekedar gembala terbaik, penebus dosaku, dan pelindungku. Melainkan juga sahabat sejatiku yang tidak akan pernah meninggalkan aku dalam keadaan apapun. Hanya kepadaNya saja, aku mencurahkan segala isi hatiku dan perasaanku. Tak ada sahabat yang sesetiaDia. Dia menuntunku ke jalan yang benar dan Dia tak pernah menyesatkanku, apalagi mencelakakan aku. Aku percaya akan FirmanNya yang berkata, "Akulah jalan kebenaran dan hidup, tak ada seorang pun yang dapat datang kepada Allah kalau tidak melelalui Aku." Yah, Dia jalan yang benar bagi setiap umat yang percaya kepadanya.
Suatu kali Mama memarahiku karena aku pulang telat pulang ke rumah. Papa pun juga ikut-ikutan memarahiku dan membela mamaku. Kakak-kakakku bukannya mendukungku, mereka malah mengejekku dengan wajah yang amat puas. Aku merasa sedih dan kesepian. Seketika aku sadar bahwa aku tak pernah sendiri. Kuteringat satu lagu, judulnya "Yesus". Yang isinya mengatakan bahwa Yesus akan selalu berada disisiku dan menjadi sumber kekuatan bagiku.
Aku berdoa dan berbicara padaNya. Seketika itu pun aku sadar, bahwa Yesus hadir dan memberi kekuatan bagiku. Dia memang sahabat terbaikku yang mau mendengarkan segala masalah yang aku alami. Aku tahu dia mendengar dan menjawab doaku. Aku juga percaya Dia akan selalu menjadi sumber kedamaian dalam hidupku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar